Thursday, November 4, 2010

LIFE : antara takdir dan kebetulan

Apa beda antara takdir sama kebetulan??
Klo takdir mungkin emang uda ada yg ngatur..tapi klo kebetulan mungkin gag sengaja..
Akhir2 ini gw bner-bener lagi ngedown banget..ampe perasaan kayanya gimana gitu..
Tapi anehnya..entah ini secara kebetulan apa emang takdir gw gabole sedih kelamaan..tapi orang-orang yang ada di sekitar gw selalu ngasih nasehat, masukan yang bener-bener kena di gw..

Contohnya:
-sekitar ± 1minggu yang lalu..gw bner-bener lagi kacau..suram dah pokonya..tiba-tiba ada 1 orang yang sms gw dan akhirnya berhasil bikin stress gw ilang
-baru-baru ini tepatnya sih kemaren gw lagi pusing sama masalah yang ga ada abisnya..trus renungan tanggal itu tuh bener2 kena banget..sama salah satu guru di skolah crita ttg masalah ..

Mnurut gw aneh tapi nyata.. Semua masukan itu bner2 berhasil bikin gw jadi santai kaya gw yang biasanya..
Apa ini takdir kalo gw emang manusia super santai yang kalo ada masalah masi biasa aja apa emang kebetulan aja pas dapetnya kaya gitu..?? Hmm..ga tau deh..hahaha..

1 comment:

  1. kalo menurut kata psikolog pribadi gue ya cinta...

    waktu lu percaya takdir, itu berarti lu ga akan percaya sama kebetulan. menurut dia loh, takdir itu di tentukan sedangkan kebetulan terjadi secara spontan tanpa ada yang nentuin..

    menurut ilmu hukum marisa jaya, membaca kasus ini, gua mengambil kesimpulan, mungkin itu.. itu.. itu apa gua juga ga ngerti..

    cuma mau bilagn, blog lo gua link. gehehehe

    ReplyDelete